Bacaan Tarot untuk Teman Saya di 2012

Tulisan ini merupakan hasil bacaan tarot saya untuk seorang teman. Saya share di sini agar bisa menjadi bahan share. Dek kartu yang saya gunakan adalah Tarot Nusantara, dan tebaran yang saya lakukan adalah tebaran satu kartu dengan numerologi dan tebaran tiga kartu hasil kreasi saya.

Nama: W (inisial)

Pertanyaan: Bagaimana saya di tahun 2012?

Jawab:

(a) tebaran satu kartu dengan numerologi.

I – Sang Pesulap

Pada tahun 2012 anda akan mendapatkan daya baru. Daya tersebut akan menjadi langkah awal dan perubahan bagi anda. Langkah awal tersebut bisa saja menimbulkan konflik atau kebingungan, tetapi ingat bahwa anda memiliki daya atau potensi untuk mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan.

(b) tebaran tiga kartu

Di awal tahun, anda akan mendapatkan kabar baik terkait dengan kesuksesan/kemenangan atas hal-hal yang telah anda lakukan pada tahun sebelumnya. Harapan-harapan baru sudah siap untuk dimulai. Di pertengahan tahun, anda akan menemui sebuah kecemasan. Yakinkan pilihan anda, yakinlah bahwa pilihan dari nurani anda akan membawa anda kepada hasil yang positif. Anda akan merasa seolah diyakinkan bahwa hal-hal yang anda miliki selama ini adalah yang terbaik bagi anda. Anda akan dipulihkan dari segala kegundahgulanaan anda selama ini. Kartu yang muncul sedang meyakinkan anda bahwa anda akan berjalan ke arah yang lebih baik, selama anda menjalani hidup anda dengan positif dan cara yang benar. Pada akhir tahun, rasanya anda perlu untuk menaklukkan “singa” di dalam diri anda. Persoalan hidup yang anda alami tidak dapat diselesaikan dengan melarikan diri. Anda perlu memberanikan diri anda untuk menghadapinya dan bangkit dari rasa takut anda. Kendalikan “singa” atau “sifat liar” dalam diri anda. Coba untuk dengarkan nurani anda, pikirkan segala sesuatu dengan pikiran yang jernih. Jika anda mampu untuk menundukkan “singa” di dalam diri anda, maka anda akan mendapatkan pikiran serta batin yang indah dan tulus.

Dan seperti biasa, sebelum saya menutup sesi konsultasi tarot saya, saya selalu mengatakan:

Hidup ini bergantung kepada usaha diri kita sendiri. Tarot hanyalah penunjuk jalan, membantu memberikan saran tentang cara menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Jangan pasrahkan hidupmu kepada sesuatu!

Yuk, Beri Komentar dan Berdiskusi di Sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s