Bacaan Tarot: Saya di Tahun 2012

Selamat tahun baru! Untuk memulai tahun 2012 ini, saya mencoba untuk membaca keadaan saya di tahun 2012 ini. Bacaan tarot ini saya harap bisa menjadi bahan sharing untuk teman-teman. Dek yang saya gunakan adalah dek Tarot Nusantara, metode yang saya gunakan adalah numerologi dan tebaran tiga kartu hasil kreasi saya.

Bacaan untuk Saya di Tahun 2012

Pertanyaan:

(1) bagaimana saya di tahun 2011?

(2) bagaimana saya di tahun 2012?

Hasil:

(1) untuk mengevaluasi saya di tahun 2011, saya menggunakan metode numerologi, saya mendapatkan kartu III, kartu Sang Ratu.

Di tahun 2011, saya telah menjadi sosok yang hangat, ramah, dan perhatian. Pada tahun 2011 pula saya memiliki banyak luapan baik materi atau non-materi (ide). Luapan ini harus direalisasikan atau dimanfaatkan untuk kesuksesan.

Komentar: Dari bacaan di atas, saya mencoba merenungi tahun 2011 saya. Benar, di tahun ini saya menjadi lebih terbuka untuk pertemanan. Jika sebelumnya saya lebih suka membatasi diri untuk berteman dengan orang-orang tertentu, saya sekarang merasa sudah lebih suka berteman dengan orang-orang baru dan berbagi pengalaman dengan mereka. Tentu saja dengan tanpa melupakan teman lama.

Tahun 2011 memang tahun terbaik bagi saya. Di akhir 2011, saya menuliskan baik di akun Facebook atau Twitter saya bahwa 2011 adalah tahun dengan pencapaian terbaik. Saya mendapatkan pekerjaan dengan honor yang sangat memuaskan, di awal tahun saya berhasil “jualan” dengan keuntungan Rp.2 juta, dan saya mendapatkan beasiswa penuh untuk S1 saya. Di lain hal, selain kepenuhan materi, saya juga kepenuhan “ilmu”. Saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi saya di semester ini (IP semester saya 3,98; mendongkrak IPK saya menjadi 3,81!), dan di tahun ini pula saya mendapatkan sertifikasi saya sebagai seorang certified hypnotist. Sebuah tahun yang sangat menyenangkan!

(2) kemudian adalah saya di tahun 2012. Pertama-tama saya menggunakan metode numerologi, angka yang saya dapatkan adalah 4, Sang Raja.

Pada tahun 2012, saya akan mendapatkan hasil/kepuasan dari usaha-usaha saya dari tahun sebelumnya. Sifat kepemimpinan saya akan bangkit pada tahun ini, hal ini harus dimanfaatkan. Saya juga akan merencanakan target-target yang logis yang mampu saya capai. Tetapi perlu saya perhatikan bahwa saya jangan sampai terlalu terpaku dengan pemikiran logis saya.

Kemudian saya kombinasikan dengan metode tebaran tiga kartu hasil kreasi saya. Kartu pertama adalah kartu awal tahun, kartu kedua adalah kartu pertengahan tahun, dan kartu ketiga adalah kartu akhir tahun.

Di awal tahun 2012, saya akan menemukan kematangan spiritual dan batin. Dengan berbagi perasaan bersama orang lain, saya akan kembali mendapatkan “santapan batin”. Kebahagiaan akan bermulai dari sini. Pada pertengahan tahun saya akan dihadapkan pada sebuah pilihan, pilihan ini akan menjadi sebab bagi akibat yang muncul di masa depan. Maka itu, saya perlu mengambil keputusan dengan adil dan seimbang. Saya harus memikirkannya secara matang. Bahkan jika perlu, saya disarankan untuk meminta bantuan dari seseorang yang berkompeten dalam masalah saya nantinya. Bersiaplah untuk bersabar, karena bisa jadi saya akan menghadapi negosiasi yang berbelit-belit.

Kemudian di akhir tahun, saya akan kembali mengalami kebingungan. Saya sudah memiliki pikiran, gagasan, serta sikap yang baik. Wawasan dan kejujuran sudah saya miliki. Tetapi karena batin masih bergejolak (labil kali ye, hehehe…), maka saya akan merasakan kebingungan. Saya harus meyakinkan diri saya, melalui pengamatan terhadap lingkungan dan keadaan. Keputusan ini harus saya ambil dengan matang.

Komentar: baiklah saya siap untuk menghadapi 2012! Di awal tahun, entahlah, saya memang merasakan hubungan yang sangat dekat dengan seseorang. Semoga dengan berbagi dengan orang tersebut, saya bisa mendapatkan kebahagiaan yang saya idam-idamkan. Untuk pertengahan dan akhir tahun, saya siap untuk menjalaninya! :)

Baiklah, demikian hasil bacaan tarot untuk diri saya sendiri di tahun 2012. Saya juga berencana untuk menulis hasil bacaan tarot saya untuk Indonesia di tahun 2012. Mungkin akan saya tulis di sini 1-2 hari kemudian. Maka itu, stay tune! 

Yuk, Beri Komentar dan Berdiskusi di Sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s